Rabu, 25 Maret 2015

Lipbalm(s) Tanpa Petroleum

Assalamu'alaikum :D

Seba Med, L'occitane, Burt's Bees and EOS Lip Balm
Sebamed, L'occitane, EOS lip balm dan Burt's Bees Tinted Lip Balm

Pada postingan kali ini, aku mau me-review beberapa merk lipbalm tanpa petroleum. Di kemasan kosmetik, petroleum bisa juga disebut sebagai petrolatum / mineral oil / paraffin).

Kenapa sih dengan petroleum?
Faktanya, petroleum atau crude oil adalah bahan dasar BBM (halo Premium dan Pertamax), minyak pelumas, hingga styrofoam. Ada proses distilasi yang dilakukan untuk mendapat produk sampingan, hingga jadi petrolatum yang dijadikan kosmetik itu (biasanya pelembab). [disarikan dari sini]

Selasa, 24 Maret 2015

Menikmati Show Sophie Paris dan Irna La Perle

Alhamdulillah, beberapa minggu lalu aku dikontak Sophie Paris untuk mendapatkan undangan menonton show Sophie Paris di Indonesia Fashion Week (IFW) 2015. Tidak tanggung-tanggung, saat menerima kiriman, ternyata isinya ada 8 undangan plus sebuah tas cantik dari Son Altesse Sophie yang juga sudah di-review jeng Ola di postingan ini. Yap, Ola juga mendapatkan tas yang sama dari Sophie :D

Here's the late report about the show!

Diedit dari sumber gambar sini dan sini

Salah satu yang membuatku tertarik, selain fashion show Sophie, di undangan yang sama juga tertera nama Irna La Perle yang tak asing lagi bagi penggemar mode muslim :) Wah, jadi makin semangat!

Jumat, 20 Maret 2015

Be A Sweet Girl in Ribbon and Pastel Colors

Assalamu'alaikum!

This post is a combo of English Friday Challenge: OOTD and a report of Indonesia Fashion Week's The Executive Show ;) The Executive collaborated with Ria Miranda, Jenahara, and Hannie Hananto for their upcoming collection.

Outfit Of The Day
If you are a reader (or stalker hehe! XP) of my blog since 2011, you may notice that this blouse and skirt had been worn in so many blog posts. Yes, I still keep my favorite items and love to wear them over and over again.

Kamis, 19 Maret 2015

Giveaway Winners

Assalamu'alaikum!
Setelah tertunda beberapa minggu (T_T), ini dia pengumuman pemenang Giveaway Februari lalu.

Selamat untuk Dyah RulitaRatri Purwani dan Mia Fauzia ^_^ Balas emailku yaaa....


Jumat, 13 Maret 2015

You Won't Believe What My Favorite Food Is!

This week's English Friday Challenge is so fun and mouth watering! I have a looooot of favorite Indonesian foods, but if I have to pick one, I'll choose..

Lontong Kikil!

Every time I went to a wedding party, I will look up if there's any lontong kikil stall :))
Lontong Kikil Sonokembang Catering
Lontong Kikil Sonokembang, captured by mbak Vania Samperuru - food blogger, at a photo session

Kikil or knuckle is a part of joint in cow's feet, which has jelly like texture. Imagining it can be a little bit disgusting. But if it is cooked until tender, combined with spicy aromatic broth.... it tastes so delicious! I love to add more lime spritz to make it more sour and fresh :) It's a famous food in East Java, especially Surabaya.

My favorite so far is Sonokembang Catering's lontong kikil hihihi... A little bit promoting my family catering. But it's true! Many people love their kikil so much! Even my mother in law always look for that food every time she know she is attending Sonokembang's wedding event :P

Have you tried Lontong Kikil?

Kamis, 12 Maret 2015

Tren Baju Muslim dari The Walking Mannequin

Assalamu'alaikum!
Terima kasih kepada IHB, aku berkesempatan menonton fashion show The Walking Mannequin yang terdiri dari 12 desainer MUSE (Muslim Urban Sector). Postingannya telat banget yak acaranya udah hampir 2 minggu lalu, semoga belum basi-basi amaaat...

Yuk kita simak...
Jreeeeng! Hasil foto kameraku!
Uuuups!!! Berhubung  bukan orang VIP, posisi dudukku dan teman-teman kurang strategis :)) Foto-foto tertutup kepala para penonton, jadi nggak layak tayang di blog deh.